Bahaya Memakai Pakaian Ketat




Resiko negatifnya memakai pakaian ketat akan muncul ketika Anda terlalu sering bahkan selalu memakainya setiap saat. Anda jangan menyesal ketika berbagai keluhan yang tidak mengenakkan diri anda satu persatu mendatangi anda akibat pakaian ketat yang rutin anda gunakan tersebut. Saat ini, kami mendapatkan sebuah referensi mengenai hal ini. Untuk selengkapnya anda bisa membaca secara tuntas disini.



Inilah resiko memakai pakaian ketat bagi kesehatan:


1. Pusing. Sering memakai pakaian ketat dapat menyebabkan masalah pernapasan, berkeringat, dan pingsan. Gejala: Rasa tidak nyaman, sesak nafas, sakit kepala, dan pandangan sedikit kabur. Pencegahan: Jika Anda merasa tidak dapat bernapas dengan pakaian tersebut, silahkan segera membuangnya. Jangan pernah memakai kemeja yang hampir mencekik leher Anda.


2. Sindrom paha kesemutan. Masalah saraf yang umum adalah Meralgia Paresthetica yang terjadi karena memakai celana terlalu ketat. Gejala: Celana Anda membuat sendi paha lengket, basah, dan kesemutan. Pencegahan: Hindari memakai celana denim yang ketat. Pilih celana dari bahan ringan yang sedikit longgar.


3. Mulas dan sakit perut. Pakaian ketat menekan perut dan menyebabkan rasa sakit. Ini juga menyebabkan surutnya asam yang berakibat timbulnya rasa panas yang parah. Bahkan, celana ketat itu dapat mengurangi aktivitas pencernaan Anda. Gejala: rasa sakit di bawah pinggang.
Pencegahan: membuka kancing celana Anda. Minum air dan mengenakan pakaian yang longgar.


4. Sakit punggung. Mengenakan celana jins terlalu ketat dapat menekan otot punggung dan menimbulkan rasa sakit. Gejala: Ketika duduk, Anda merasa celana Anda sangat menekan pinggang dan menyebabkan rasa kesemutan di daerah tersebut. Pencegahan: Bila Anda memilih celana jins, pastikan celana itu tidak menekan pinggang Anda saat posisi menjongkok.


(sumber)
Labels: facebook, kesehatan, sosmed

Terimakasih telah membaca Bahaya Memakai Pakaian Ketat. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Bahaya Memakai Pakaian Ketat"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top