Lamaran Ditolak Karena Tak Tahu Waktu Sholat



Sungguh malang nasib seorang pria Arab. Gara-gara tidak bisa menjawab pertayaan waktu salat subuh, ia pun harus menelan pil pahit, ditolak lamarannya.

Pria yang pergi bersama ayahnya ke rumah gadis di Kota Hail, Saudi Arabia, mengatakan kepada ayah sang gadis bahwa ia ingin menikahi putrinya.

"Sang ayah mengaku tidak keberatan, tapi dia harus menjawab satu pertanyaan. Dia mengatakan ke pelamar bahwa jika dia bisa menjawab, maka ia akan membiarkan sang pria menikahi putrinya tanpa mahar atau biaya lainnya, " kata harian bahasa Arab itu.

"Ketika ayah bertanya tentang waktu salat subuh, pelamar terbata-bata dan tidak bisa memberikan jawaban yang benar. Sang ayah lalu mengatakan kepadanya, "jika Anda tidak dapat melihat usai doa-doa Anda, maka Anda tak dapat melihat anak perempuan saya. Saya minta maaf, Anda tidak bisa menikahinya. "

Ya. Memang benar maksud sang ayah gadis tersebut. Seorang lelaki adalah pemimpin bagi keluarganya. Kalau waktu sholat saja tidak tahu, bagaimana ia akan mempertanggungjawabkan kepemimpinannya, memimpin keluarga.
Labels: aneh unik, info

Terimakasih telah membaca Lamaran Ditolak Karena Tak Tahu Waktu Sholat. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Lamaran Ditolak Karena Tak Tahu Waktu Sholat"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top