Mobil Unik Terbuat dari Kayu




Seorang petani asal Provinsi Jiangxi Yu Jietou, membuat sebuah mobil yang terbuat dari kayu. Mobil sport yang didesaian seperti naga tersebut dia buat dalam waktu selama enam bulan dan rela menabung hingga beberapa tahun. Bahan baku diambil dari kayu bermutu berasal dari daerah China sendiri.
 


Pintu yang menyerupai sayap tersebut menggunakan konsep seperti gullwing yang bisa terbuka ke atas. Bagian luar pintu dipahat meninggalkan cita rasa seni. Lampu utama dibuat seperti tampilan mata manusia, dan grille seperti hidung yang menjorok ke depan.

Mobil tersebut memiliki dimensi, panjang 4 meter, lebar 1,5 meter, dan tinggi 1,5 meter. Semua bagian mobil menggunakan bahan kayu, kecuali mesin, roda, dan perangkat elektronik.

Mobil dengan kapasitas tempat duduk kendaraan seperti umumnya mobil sport, yakni dua orang. Di belakang dipasang spoiler menambah kesan sporty.

Yu mengaku menghabiskan uang 10 ribu yuan atau senilai kurang lebih Rp.20 juta untuk menyelesaikan mobil tersebut.

Walaupun desainnya seperti mobil sport, namun tidak dengan kecepatan lajunya. Mobil tersebut hanya bisa melaju pada kecepatan maksimal 30 km/jam.
Labels: aneh unik

Terimakasih telah membaca Mobil Unik Terbuat dari Kayu. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Mobil Unik Terbuat dari Kayu"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top