Sandal PT Pradipta Perkasa Makmur Memuat Lafadz Allah dan Surat Al-Ikhlas

Adanya sandal dengan alas berlafaz Allah merupakan penghinaan dan penistaan bagi Muslim. Karena, lafaz nama Allah diletakkan di dasar sandal dan akan diinjak-injak oleh pemakainya.


PT Pradipta Perkasa Makmur yang berada di Gresik tersebut telah mengakui dan menyerahkan sisa sandalnya. Perusahaan tersebut mengakui bahwa alat cetak sandal tersebut dikirim dari China. Apakah di China sana sendal seperti itu sudah beredar juga? Namun karena penduduknya adalah Non-Muslim mungkin mereka tidak mengetahui hal tersebut.

Awal mula kejadian yang meresahkan ini, saat seorang pengguna media sosial menggunggah hasil jepretannya yang memperlihatkan sandal yang mempunyai tampilan lafadz Allah. Kejadian  tersebut kemudian banyak mendapat perhatian dan akhirnya diketahui bahwa sandal tersebut adalah hasil produksi dari PT Pradipta Perkasa Makmur.

Jika diperhatikan dengan jelas, akan terlihat bahwa lafadz Allah tersebut adalah bagian dari kaligrafi surat Al-Ikhlas. Sungguh penghinaan yang sangat...



Labels: islam, sosmed

Terimakasih telah membaca Sandal PT Pradipta Perkasa Makmur Memuat Lafadz Allah dan Surat Al-Ikhlas. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Sandal PT Pradipta Perkasa Makmur Memuat Lafadz Allah dan Surat Al-Ikhlas"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top