EFARINA TV, TV Lokal dari Simalungun Sumut Kini Dapat Disaksikan di Seluruh Indonesia

PT. Efarina Televisi merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Efarina Etaham yang terdiri Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Kerinci, Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Berastagi, SMA/SMK Plus Efarina, Simalungun City Hotel dan Universitas EFARINA yang bergerak dibidang Pendidikan.


 Sebagai salah satu televisi lokal di Provinsi Sumatera Utara, Efarina TV dengan Frekuensi 54 L/HF dengan jangkauan siar di 3 Kabupaten Kota (Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar, dan Kabupaten Karo). Hadir dengan tagline Televisi Yang Berbudaya, Efarina Televisi dengan konsisten memperkenalkan kebudayaan asli daerah, obyek-obyek wisata serta produk-produk lokal daerah. 



Efarina Televisi juga hadir sebagai media informasi pembangunan, dan kontrol sosial yang menjadi harapan untuk pengembangan dan kemajuan daerah baik dari sisi ekonomi, sosial dan budaya daerah Simalungun khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya. 

Kini, Efarina TV dapat disaksikan di seluruh Nusantara melalui Satelit Telkom 1 dengan frekuensi 3881 H 1658. Silahkan scan ulang Receiver Anda untuk menyaksikan Efarina TV.


Labels: frekuensi, fta, gratis, info, satelit, televisi, telkom

Terimakasih telah membaca EFARINA TV, TV Lokal dari Simalungun Sumut Kini Dapat Disaksikan di Seluruh Indonesia. Silahkan bagikan...

1 Comment for "EFARINA TV, TV Lokal dari Simalungun Sumut Kini Dapat Disaksikan di Seluruh Indonesia"

http://www.suara21.com/2016/06/frekuensi-terbaru-efarina-tv-di-satelit.html

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top