Amalan yang Bukan Membawa Kebaikan Malah Mendatangkan Jin

Ustadz Firanda Andirja mengatakan:
"Ada teman saya di madinah, ustadz tersebut pernah bilang sama saya.



"Firanda, tolong ruqyah saya. Saya terganggu ..."

Maka saya pun baca Alqur'an, kemudian ternyata dia kepanasan. Saya tanya kenapa kok kepanasan begini?

Ustadz tsb menjawab : "Saya terganggu..."

Ustadz Firanda : "Sejak kapan ?"

Ustadz tersebut : "Dulu saat masih jaman jahiliyah, agar cewek-cewek suka sama saya, saya baca surah yusuf. Saya baca surah yusuf agar disukai wanita tapi malah kemasukan jin."

"Padahal Alquran itu untuk mengusir jin, tapi ketika niat dia adalah bid'ah atau salah, malah kemasukan jin.

Saya gak tau sekarang dia sudah sembuh apa belum. Tapi yang saya lihat dia sekarang sering berdakwah, alhamdulillah, dan banyak jamaah yg hadir di pengajiannya.

Bayangkan itu, dia bisa kemasukan jin gara-gara bid'ah".

Kejadian lain lagi. Saat saya bersama ustadz Abu Sa'ad, kebetulan ada orang yg kemasukan jin, kemudian ustadz Abu Sa'ad meruqyah. Orang ini ternyata kemasukan jin gara2-gara baca ayat kursi. Padahal ayat kursi itu yg harusnya untuk mengusir jin, tapi karena dia baca disuatu buku menyebutkan bahwa: "Barangsiapa membaca ayat kursi dalam 7 hari, atau 700 kali, atau 7000 kali, maka akan begini dan begini".

Ketika dia amalkan ajaran itu dan dia baca sampai di titik terakhir, ternyata dia malah kemasukan jin. Kenapa begitu? karena yang dia lakukan itu adalah bid'ah (sesuatu yang tidak diajarkan dalam Islam).

Orang-orang yang punya kesaktian karena membaca dzikir-dzikir khusus, yaitu dzikir-dzikir bid'ah, maka ini akan mendatangkan jin.

Jika ada orang yang menjadi SAKTI karena amalan tertentu, yakinlah bahwa didalam dirinya ada jin. Bacakan qur'an padanya, maka ia akan kepanasan.

Kesaktian-kesaktian tersebut terkadang diperoleh dengan berbuat kesyirikan, terkadang diperoleh dengan berbuat kemaksiatan, dan terkadang dengan kebid'ahan.Ini semua dicintai oleh syaithan, dan syaithan itu yang membantu memenuhi keinginan orang tersebut, yaitu sihir / kesaktian."


Sumber: https://youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=e3C7TmSHoNA
Labels: hikmah, islam, kisah

Terimakasih telah membaca Amalan yang Bukan Membawa Kebaikan Malah Mendatangkan Jin . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Amalan yang Bukan Membawa Kebaikan Malah Mendatangkan Jin "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top