Halo Palestina: Jalur Gaza Penghasil Strawberry Kualitas No.1 Dunia.

Gaza Palestina di Blokade dan di Jajah Manusia, dan di Berkahi oleh Allah Azza wa jalla.

Strawberry ini hasil bumi Palestina, petani Gaza sedang panen Raya Buah-buahan salah satunya Strawberry dan Kwalitas Strawberry nomor satu di dunia yaitu di Jalur Gaza (Hasil Survei Badan PBB, divisi Pemberdayaan hasil alam).



Harga Strawberry di Gaza jika di Rupiah kan 1kg dengan Rp.29.000, lebih besar dan luar biasa manis, Kwalitas dan rasa nya jauh bangat jika dengan Strawberry yang ada di Puncak Bogor.



Jika Allah Swt telah menetapkan nasib dan keberuntungan sebuah Negeri, suatu kaum dan penduduk dengan limpahan keberkahan, Rezki seperti buah-buahan dan Sayuran serta diberi kedudukan maka siapa pun tidak dapat menghalangi nya, sudah ketetapan Allah Swt.



Semua itu Bersyarat tentunya, Harus bersyukur, bertakwa, tidak menduakan, berusaha doa dan tawakal kepada Allah Swt, serta menjaga lingkungan hidup.

Perhatian!! Jalur Gaza masih di blokade dan Palestina masih dijajah oleh Manusia(zionesYahudi), akan tetapi mustahil bagi mereka menahan, menghalangi Karunia dan keberkahan sang Pencipta Alam semesta.


Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.
Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah.
Hanya di Halo Palestina.
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
Wa + 972 59 8058513
(Daftar BC Halo Palestina : Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina
Gaza, Senin 22 February 2016
Labels: fakta, info, Palestina

Terimakasih telah membaca Halo Palestina: Jalur Gaza Penghasil Strawberry Kualitas No.1 Dunia.. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Halo Palestina: Jalur Gaza Penghasil Strawberry Kualitas No.1 Dunia."

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top