Ibu yang Asyik Membaca Al-qur'an disela Waktu Berjualan

Perkenalkan, dia adalah seorang ibu yang berprofesi menjajakan jualannya di tepi jalan, sebut saja ibu mawar. Dia memiliki anak perempuan berusia sekitar 5-6 tahunan.



Dalam sela waktu senggangnya, dia selalu menyempatkan diri untuk membaca Al-qur'an pada setiap memiliki banyak waktu. Pada dasarnya Ibu Mawar emang memiliki banyak waktu, yang pada akhirnya, dia selalu membaca sebuah alkitab alquran sambil berjualan "Molen Beraneka Rasa".

Ibu Mawar juga menyempatkan mengajari putrinya yang berumur 5-6 tahunan mengaji (membaca al-quran) di tempat dia berjualan. Yang lebih salutnya, Ibu mawar mengajari putri kecilnya juga dengan tajwid tajwid dalam al-quran tersebut. Dan sang anakpun mudah memahaminya. Betapa merdunya terdengar suara Putri Kecilnya bergema ditelinga kita.

Bagikanlah ini, supaya dimana pun berada, dan bagaimanapun kondisi kita, kita harus selalu bersyukur dan mengingat sang pencipta. Karena kepadaNya lah tempat kita beribadah.

Apakah kita tidak malu dengan ibu mawar?
Yang sudah diberi rezeki lebih tapi kita lupa melakukan kewajiban kepadaNya. Dan oleh sebab itu, marilah berbenah diri menjadi lebih baik.

(edwardcm)
Labels: info, inspirasi, sosok

Terimakasih telah membaca Ibu yang Asyik Membaca Al-qur'an disela Waktu Berjualan . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Ibu yang Asyik Membaca Al-qur'an disela Waktu Berjualan "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top