Ada Lafadz Allah di Peta Dekat Kota Madinah

Allah akan selalu menunjukkan kekuasaan-Nya dengan disadari atau tidak disadari oleh manusia. Hadirnya manusia sendiri adalah bukti kekuasaan-Nya. Coba kita renungkan kembali  bagaimana manusia dari setitik yang kecil bisa menjadi beribu-ribu mungkin berjuta kali ukurannya. Masya Allah.

Bukti kekuasaan Allah akan ada dimana-mana bagi manusia yang berfikir. Namun ada kalanya Allah menunjukkan kuasa-Nya dengan menunjukkan nama-Nya kepada makhluk-Nya. Seperti yang baru saja terlihat di Magelang dimana awan membentuk nama Allah.

Sering juga ditemukan banyak bukti adanya kekuasaan Allah di era digital saat ini. Di masa ini untuk mencari peta suatu tempat sangatlah mudah dengan adanya peta digital seperti googlemaps. Di googlemaps sendiri sudah sering ditemukan hal-hal yang aneh, unik bahkan misterius. Salah satunya yaitu adanya bentuk lafadz Allah di dekat pertambangan di Siberia.

Dan ternyata masih ada lagi terlihat lafadz Allah di belahan peta lainnya. Seperti gambar dibawah ini.





Dalam peta tersebut terlihat lafadz Allah di atas (sebelah utara) kota Madinah. Akan tidak nampak jika dilihat dengan modus satelit dan akan sangat terlihat dengan modus peta.

Dan juga terlihat lafadz Allah di bawah (sebelah selatan) kota Madinah. Kali ini terbalik dengan sebelumnya, lebih terlihat dengan modus satelit.





Masya Allah..


Labels: ajaib, aneh unik, fakta, islam

Terimakasih telah membaca Ada Lafadz Allah di Peta Dekat Kota Madinah. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Ada Lafadz Allah di Peta Dekat Kota Madinah"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top