Awan Lafadz Allah di Atas Kediaman Siyono Korban Densus 88

Berita tentang terlihat nya awan di atas kediaman Siyono korban Densus 88 diposting oleh akun facebook Hanny Kristianto. Sepertinya ini adalah foto awan sama seperti artikel sebelumnya.



Berikut status lengkapnya.



Bismillah, Allahu Akbar !!!
team kami tadi pagi melihat dan mendokumentasikan awan dilangit diatas rumah saudara kita Siyono yarhamullah pagi ini, imam masjid Muniroh, Cawas, Klaten dan guru tahsin anak anak yg syahid ditangan densus 88..

Mari bersama alam bertasbih, bertakbir dan berdzikir memuji kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala..ya Allah.. berikan hidayah-Mu pada mereka anak - anak Adam oknum di densus 88. Aamin

Mari kita mentadaburi firman Allah pada QS. Al Anfaal: 30,
“Dan (ingatlah) ketika orang-orang kafir memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakan atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya (makar) dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Allah sebaik- baiknya pembalas tipu daya (makar).”
Aamin ya Rabb.. Allahu Akbar !!!

catatan:
foto diambil tadi pagi jam 06.25 - 06.35 wib dari atas Gn Pring melihat arah Utara, terlihat dari atas merapi, merbabu dan beberapa kota: Jogja dari arah selatan merapi, Klaten dari timur merapi, Magelang barat merapi, Salatiga utara merapi

Janganlah kamu mengira bahwa orang- orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS. Ali Imran: 169-170)

Labels: ajaib, aneh unik, islam

Terimakasih telah membaca Awan Lafadz Allah di Atas Kediaman Siyono Korban Densus 88. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Awan Lafadz Allah di Atas Kediaman Siyono Korban Densus 88"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top