Cara Mengetahui Pemilik Nomor Ponsel Melalui Facebook

Suatu waktu pasti Anda pernah ditelpon oleh nomor tidak dikenal atau nomor tak terdaftar dalam kontak Anda. Kalau Anda langsung menjawab panggilan tersebut, mungkin Anda bisa mengetahui siapa yang menelpon Anda.

Namun, kadangkala panggilan tak dikenal tersebut terjadi saat Anda tidak bisa menjawabnya dan kemudian Anda ingin mengetahui siapa tadi yang memanggil Anda.
Sebenarnya dengan Facebook, Anda bisa mengetahui siapa pemilik nomor ponsel tersebut, tetapi dengan syarat nomor tersebut dipakai sebagai nomor kontak di Facebook.
Tapi tidak ada ruginya jika kita ingin mengetahui siapa pemilik nomor tersebut melalui Facebook.

Untuk mengetahui pemilik nomor ponsel pertama buka halaman facebook.com.



Kemudian klik pada menu "Ada Masalah" atau "Lupa Kata Sandi", seperti gambar diatas.



Kemudian tampil halaman baru dan masukkan nomor ponsel yang ingin diketahui pemiliknya dan tekan tombol cari seperti gambar diatas. Dan siapa pemilik nomor ponsel akan segera diketahui.




Anda juga bisa mencari pemilik nomor ponsel dengan melalui pencarian saat Anda telah login di Facebook. Masukkan saja nomor ponsel yang ingin dicari.







Dengan aplikasi Facebook seperti di Android Anda juga sangat mudah untuk mengetahui pemilik suatu nomor ponsel dengan syarat nomor ponsel tersebut telah di simpan dalam kontak.

Selamat mencoba.

Labels: info, panduan

Terimakasih telah membaca Cara Mengetahui Pemilik Nomor Ponsel Melalui Facebook. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Cara Mengetahui Pemilik Nomor Ponsel Melalui Facebook"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top