DAQU Gaza Palestina Kembali Nobatkan 1 Santri (Alhafidz) 30 Juz Al-Qur’an

Haloo Palestina

DAQU Gaza Palestina Kembali Nobatkan 1 Santri (Alhafidz) 30 Juz Alqur’an, Dalam Waktu...!!



Kondisi Hidup Kesusahan dan Masih di Blokade Israel Bukan Penghalang Untuk Menjadi Bintang Alqur’an.

DAQU Gaza City, Wasem Khamis Jned berusia 16 Tahun berasal dari Kota Jabalia Gaza Utara, Wasem berasal dari keluarga yang kurang mampu dan memiliki 6 orang saudara, Wasem adalah kakak tertua dan masih duduk dibangku sekolah SMP Kelas 3.



Sepulang dari sekolah Wasem giat dan setiap hari mengunjungi Gedung Daarul Qur'an Nusantara di bilangan Gaza Utara dalam rangka menghafal Alqur'an, Halaqoh atau group nya diambil dari nama seorang pahlawan Nasional Islam di Indonesia yaitu Halaqoh Syahid Pattimura.

Apa rahasianya hingga berhasil menghafal Alqur'an 30 Juz dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 Tahun ?
"Pertama harus niat nawaitu ingin hafal Alqur'an karena Allah Azza wa Jalla, terus harus fokus dan giat, tidak boleh malas, dan Alhamdulillah ayah ibu saya memberikan motivasi kepada Wasem, pembimbing saya sangat loyal pada hafalan dan selalu membimbing hingga saya benar-benar mencintai Alqur'an", Jawaban lugu Wasem saat ditanya oleh Ketua Daqu Gaza.

"Dengan modal diatas, maka dengan sendirinya saya pun terpacu untuk rajin menghafal Alqur'an, hingga dalam 1 hari saya dapat hafal Alqur'an 2 Lembar bahkan lebih, pada liburan bulan kemarin berlangsung selama 20 hari saja saya dapat menghafal Alqur'an lebih dari 40 Lembar, senang bangat diberi hadiah oleh pihak DAQU Gaza Palestina, terima kasih ya DAQU."

Hari Senin 21 Maret 2016 ba'da Sholat Magrib kami pengurus dan pembimbing Daqu Gaza Palestina, mengunjungi kediaman Wasem dalam rangka menyampaikan selamat atas berhasilnya menghafal Alqur'an 30 Juz, sekaligus memberikan Foto dan bingkai sebagai Apresiasi kami, Wasem dan Ayah Ibunya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pembimbing serta DAQU Pusat dimana telah upaya kerja keras dalam usaha ikut terlibat mencetak generasi Palestina Hafidz dan Hafidzoh Alqur'an, semoga menjadi amal kebaikan antum semua, kata orang tua Wasem.

Kini di Gedung DAQU Gaza rutin dikunjungi setiap hari oleh lebih dari 170 Santri, 10 dari mereka memiliki Hafalan 30 Juz kini fokus Tasbit atau pemantapan Hafalan, 30 dari mereka dengan hafalan 20 Juz Alqur'an dan sisanya memiliki hafalan 5 hingga 15 Juz Alqur'an, Usia pun bervariasi yaitu 7 hingga 21th dan dalam sehari mereka dapat menghafal Alqur'an 1-2 lembar Alqur'anul Karim//

DAQU Gaza Palestina
Rekening Sedekah FOR Gaza Palestina,
CIMB Niaga Syariah : 5200-10038-4006
BCA : 6030-3080-59
A.n. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara
Call Center Zakat4Gaza ( 021) 500311
www.daqu.or.id

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin
Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

Hanya di Halo Palestina
Dapatkan Foto2 Dan Video di :
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
PIN BB : 7FF46172.
YouTube : Abdillah Onim Channel On Gaza Palestina
Wa + 972 59 8058513.
(Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina
Gaza City, Rabu 23 Maret 2016
Labels: info, Palestina

Terimakasih telah membaca DAQU Gaza Palestina Kembali Nobatkan 1 Santri (Alhafidz) 30 Juz Al-Qur’an. Silahkan bagikan...

0 Comment for "DAQU Gaza Palestina Kembali Nobatkan 1 Santri (Alhafidz) 30 Juz Al-Qur’an"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top