Kabar Terbaru Kedatangan Dr. Zakir Naik



Bismillah.

Tentang Rencana mengundang Dr. Zakir Naik, ke Indonesia, gagasan awalnya dari UNIDA Gontor, yang ingin mengundang beliau dalam rangka peringatan 90 th Gontor.
Unida Gontor Menggandeng UMY dan UHAMKA. Keduanya menyetujui.
Belakangan setelah berita ini diposting oleh UMY Dewan Masjid Indonesia menghubungi UHAMKA dan ITS menghubungi UMY.

Dalam rapat koordinasi (UNIDA-UMY-UHAMKA) di Unida Gontor hari selasa yang lalu, disepakati bahwa Dr. Zakir Naik akan kita undang untuk menyampaikan Kuliah Di 4 Titik (Tempat).
1. Di Gontor (Putra & Putri)
2. di Jogja (UMY)
3. di Surabaya (ITS) dan
4. Di Jakarta (UHAMKA dan DMI).

Pihak Dr. Zakir Naik telah menjawab surat yang dikirim oleh UNIDA gontor, tapi masih dalam tahap penjajakan.

Karena ada beberapa hal yang ingin di klarifikasi. Dan Panitia sedang menyiapkan Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Perlu diketahui bahwa perjalanan Dr. Zakir Naik adalah perjalanan Dakwah, beliau menolak mendapatkan Fee dan akan membiayai sendiri tiket dan perjalanan.
Untuk itu tidak diperkenankan bagi panitia untuk menjual tiket. Rencananya Acara kami buat di 4 titik kota besar agar dapat menjangkau massa yang lebih banyak, dan tidak lebih dari itu karena perjalanan di indonesia sudah memakan waktu 1 minggu.
Bagi organisasi yang tertarik untuk bergabung hendaknya menghubungi daerah titiknya dan penanggung jawabnya. Seperti di surabaya hendaknya menghubungi ITS dan di Jakarta menghubungi UHAMKA sementara di jogja atau jawa tengah menghubungi UMY. Dengan tetap berkoordinasi dengan panitia pusat di UNIDA GONTOR . Demikian mohon do'a dan dukungan semoga acara ini dapat berjalan dengan baik.

(an. Panitia. Kholid Muslih Unida Gontor).

Support : Mualaf Center Yogya
Team Muslim
Islamkitaindah.
Labels: islam

Terimakasih telah membaca Kabar Terbaru Kedatangan Dr. Zakir Naik . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Kabar Terbaru Kedatangan Dr. Zakir Naik "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top