Masya Allah, Tumbuh Anggrek di Atas Al-Qur'an

Di Pulau Simeulue ditemukan serumpun bunga jenis anggrek tumbuh di atas lembaran Alquran. Anggrek setinggi kurang lebih 10 cm dan memiliki 11 daun serta 5 tunas, mendadak tumbuh subur di atas lembaran Alquran.



Bunga anggrek tersebut diperkirakan berusia lebih dari 20 hari. Alquran ditemukan pasangan suami isteri, Adirmansyah, (34) dan Samsidar (25), warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat.
Alquran ditumbuhi anggrek tersebut tidak sengaja ditemukan oleh Samsidar di salah satu parit berair, tidak jauh dari rumahnya, sekitar tiga bulan lalu.

Saat itu, Samsidar menemukan satu kantong plastik warna hitam mengapung. Setelah diperiksa, ternyata dua Alquran dan satu buku bacaan Iqra, yang telah basah kemudian dibawa pulang ke rumah.

Setelah dibersihkan, Al-Qur’an tersebut dimaksudkan akan digunakan oleh kedua anaknya untuk belajar mengaji. Namun belum sempat digunakan, telah tumbuh bunga anggrek yang kini telah mengakar kuat sehingga Al-Qur'an sulit dibuka.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh di kalangan masyarakat. Aparat setempat pun mengakui hal tersebut dan meminta masyarakat tidak mengaitkannya dengan hal yang melenceng dari agama.


Sumber :
Rakyat Aceh
Labels: aneh unik, info

Terimakasih telah membaca Masya Allah, Tumbuh Anggrek di Atas Al-Qur'an . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Masya Allah, Tumbuh Anggrek di Atas Al-Qur'an "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top