Melibatkan Generasi Palestina, Pemuda Asal Indonesia Mendirikan Kantor Berita dan Radio Di Jalur Gaza Palestina

Melibatkan Generasi Palestina, Pemuda Asal Indonesia Mendirikan Kantor Berita dan Radio Di Jalur Gaza Palestina.



SP News Agency sebagai persembahkan kami untuk Dunia dan Dunia Islam peduli krisis Palestina, Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke peduli krisis Palestina, Masyarakat Indonesia di mana pun berada khususnya kaum Muslimin agar tetap mengikuti kabar dan kondisi Palestina-Masjid Alaqsa.

Link Berita http://www.suarapalesti
na.com/in/?action=showdetail&seid=360

WNI dan Aktifis Indonesia untuk Palestina berhasil mendirikan Sebuah Kantor Biro Berita bernama Kantor Berita Suara Palestina / SP News Agency (http://www.suarapalestina.com ), "Kantor Berita Suara Palestina dihadirkan Bukan dorongan akan tetapi Kewajiban, menjadi kewajiban Utama karena saya yakin dengan kehadiran SP News Agency semakin banyak Umat Islam di dunia khususnya di penjuru Nusantara akan pengetahun situasi langusng dari Palestina dan Jalur Gaza, tidak hanya persahabatan sesama Manusia akan tetapi menjadi ikatan batin," Yakin Abdillah Onim yang akrab di sapa Bang Onim.



Tujuh tahun menetap di Jalur Gaza, menjadi korban penyiksaan militer Israel saat berada di atas Kapal Mavimarmara, pelayaran membawa bantuan kemanusiaan ke Gaza hingga di Jebloskan ke penjara Israel, menjadi saksi hidup 3 Perang antara Pejuang Palestina dengan Militer Yahudi, saksi hidup Blokade Israel atas Gaza sudah berlangsung selama lebih dari 10 Tahun. Beliau dan anak istri nyaris tertimbun bangunan akibat belasan roket Israel yang menimpa GraDAQU (Graha Daarul Qur’an) Cabang Gaza Palestina dimana menerea menetap, nyaris menjadi korban akibat sasaran roket Israel di tempat LIVE (Siaran Langsung) untuk mengabarkan kabar terkini waktu masih menjadi Wartawan di TV Swasta pada agresi Israel atas Jalur Gaza akhir Tahun 2014.



Pandai bergaul, bermasyarakat dengan semua elemen di Palestina khususnya Jalur Gaza mulai dari Petani, Nelayan, Buruh, Guru, Pejabat Pemerintah Palestina, Anggota Parlemen, pihak kepolisian, Seluruh Faksi hingga Para Ulama dan NGO-NGO di Palestina, menguasai Bahasa Arab tahu seluk beluk wilayah Gaza adalah menjadi modal utama, mudah untuk bergerak, tidak semua warga asing yang bisa bebas bergerak atau beraktifitas di Jalur Gaza, ya harus gesit dan aktif karena berada di area zona merah penuh resiko nyawa menjadi taruhan, Tegas Bang Onim yang tergabung di Asosiasi Journalist Palestina sejak tahun 2012.

Dalam kurung waktu berapa tahun menabung menyisihkan sebagian dari Honor saya untuk menggapai mimpi, tidak mudah untuk mewujudkan mimpi mendirikan Kantor Berita sebagai warga Asing di wilayah konflik seperti Jalur Gaza, beda Bahasa dan beda budaya, dimana harus melibatkan banyak orang, Alhamdulillah mimpi menjadi kenyataan pada awal tahun 2015 berhasil mendirikan Kantor Berita SP News Agency (Bahasa Indonesia-Inggris), bekerja sama lebih dari 10 Media Partner di Palestina. Dalam mencari dan mengolah berita oleh Tim dan Kontributor SP News, semuanya dengan melibatkan pemuda dan pemudi Jalur Gaza Palestina, kehadiran SP News menjadi Pusat Informasi Palestina serta membantu pemuda Jalur Gaza Palestina dalam memenuhi dan menata kehidupan yang layak.

Media Partner, SP News Agency dan Radio SP membuka kesempatan Kerja Sama dengan Perusahaan, Media cetak, Media Online, Lembaga dan NGO Peduli Palestina dan Radio Penyiaran.

Kantor Berita SP News Agency website, juga tersedia Radio Streaming (Radio Suara Palestina) Indonesia, Abdillah Onim sebagai penyiar Radio SP Live Streaming dari Jalur Gaza Palestina adalah, jam siaran setiap hari hingga Jum’at 2 kali dalam sehari yang di rangkum dalam Palestine Will Be Free Pukul 13:00 WIB dan Gaza Tonight Live Malam Pukul 20:00 WIB, tersedia berbagai Foto dan Video Liputan.

Sekilas Tentang SP News Agency
SP News Agency adalah Layanan Distribusi Berita dengan website, memberikan kemudahan dalam mengakses serta mengikuti terkait berita terkini seputar Palestina dan Masjid Alaqsa dalam bebagai kategori yang diakses selama 24 jam setiap hari.

Portal Suara Palestina News Agency (http://www.suarapalestina.com ) mulai diluncurkan di Jalur Gaza Palestina pada bulan Juni tahun 2015, sebagai media penyeimbang dalam pemberitaan dan penyebaran berita terkait Persoalan Palestina dan memenuhi hak publik untuk mendapatkan berita yang tepat, akurat penuh manfaat dalam bentuk Tulisan dan Video Liputan.

SP News Agency sendiri disajikan dalam dua Bahasa (Indonesia-Inggris) agar Muslimin yang berada di negara lain pun dapat mengikuti berita langsung dari pangkal persoalan Palestina.
Tidak sedikit dari pemuda/pemudi Jalur Gaza Palestina, lulusan perguruan tinggi memiliki kapasitas dan kemampuan menulis berita, kami libatkan dalam melakukan aktiftas Peliputan, Pencarian Berita, Penulisan Berita, Wawancara dll.
Dalam memenuhi kebutuhan public akan informasi Palestina, pengelolaan berita Palestina maka SP News Agency dikelola langsung, melibatkan putra putri Palestina berkompeten pada bidang media dan informasi serta di bawah pengawasan Putra asal Indonesia tergabung dalam Asosiasi Journalist Palestina.

SPNA berkantor dibilangan Pusat Kota Gaza, (Ngontrak) diruangan berukuran 6x8 Meter, untuk permulaan kami pekerjakan 4 Orang pemuda asli Jalur Gaza dengan memberikan upah/honor kami peroleh dari Nomor Rekening Khusus Operasional Radio Suara Palestina (Beda pos dengan Donasi amanah Bantuan Kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang dititipkan ke Rekening kami).

Kami merasa perlu mendirikan SP News Agency dan Radio SP sehingga menjaga keseimbangan pemberitaan terkait Palestina dan Masjid Alaqsa, Berita Aktual, Terkini, Realita dan Syarat Tabayyun. Reportasi dalam bentuk Video Berita dan film Dokumenter.

Portal SP News Agency dan Radio SP, menyediakan Space untuk beriklan.

Menawarkan berbagai keuntungan bagi pemasang iklan, di antaranya adalah :

1. Biaya pemasangan iklan yang terjangkau dapat membantu pemasang iklan menghemat biaya promosinya.

2. Biaya pemasangan iklan yang terjangkau dapat membantu pemasang iklan menghemat biaya promosinya.

3. Iklan ditempatkan pada posisi-posisi strategis agar pengunjung dapat melihatnya tanpa merasa terganggu.

4. Reputasi SP News Agency sebagai salah satu kantor berita yang kredibel dan terpercaya, memiliki lebih dari 10 media Partner di Palestina, dapat mengangkat citra bagi produk dan layanan yang ditawarkan para pemasangan iklan, dengan ragam pembaca hingga seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang beriklan di portal SP News Agency, Anda dapat menghubungi kami di:
Pemimpin Umum: Abdillah Onim
Kepala Redaksi: Abed Al-Rahman Qaddoura
Redaktur: Rasan | Abu Mohamed | Marwan | Ali
Address: Palestine - Gaza Strip
Telephone: +970 8 28 22460
Whatsapp: +972 598058513
Twitter: @Suarapal
Facebook: suarapalestina1
Email: suarapalestina2015@gmail.com
PIN BB : 7FF46172
www.suarapalestina.com

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin

Rosululloh SAW bersabda yang artinya:

“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

Hanya di Halo Palestina
Dapatkan Foto2 Dan Video di :
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
PIN BB : 7FF46172.
YouTube : Abdillah Onim Channel On Gaza Palestina
Wa + 972 59 8058513.
(Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina
Gaza City, Selasa 29 Maret 2016
Labels: info, Palestina

Terimakasih telah membaca Melibatkan Generasi Palestina, Pemuda Asal Indonesia Mendirikan Kantor Berita dan Radio Di Jalur Gaza Palestina. Silahkan bagikan...

1 Comment for "Melibatkan Generasi Palestina, Pemuda Asal Indonesia Mendirikan Kantor Berita dan Radio Di Jalur Gaza Palestina"

Semoga kepedulian umat muslim di Indonesia terus bertambah dalam berusaha membantu menyalurkan donasi kemanusian untuk saudara muslim dimanapun berada, baik di negara sendiri dan juga di negara lain yang menderita akibat perang seperti di Gaza Palestina dan Suriah saat ini. Jazakumullah khoir

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top