Menteri Ini Naik KRL Sendirian. Ingat! Bukan Pencitraan

Seorang mantan menteri di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono terlihat sedang naik Kereta seorang diri. Tentu itu adalah sebuah pemandangan yang langka dimana biasanya seorang mantan pejabat pergi kemana-mana akan menggunakan fasilitas yang berbeda dari masyarakat umumnya, apalagi ini mantan seorang menteri.

Seperti yang disampaikan oleh akun facebook Andri Fredyanto, yang menceritakan tentang pertemuan dengan mantan menteri tersebut.



Berikut adalah status lengkap tentang sang mantan menteri.

Surprise hari ini, tadi siang jam 12 an, saya naik commuter line (KRL) pas sampai kira2 di Tebet saya lihat di depan saya, ada seorang Bapak duduk sembari memainkan HP nya, sampai di Manggarai saya tegur beliau "Apa kabar Pak Menteri ?" lalu dia mengajak bersalaman.

Ketika saya tanya demikian penumpang yang lain pada bengong, mungkin juga bertanya2 tentang siapa yang saya sebut sebagai Pak Menteri, penumpang pada ga sadar atau tiada menyangka (mungkin) yang duduk tersebut adalah seorang Mantan Menteri.

Saya tanyakan tujuannya hendak kemana Pak Menteri ?.
"Mau ke Bali tapi mau ke HR Rasuna Said Kuningan dulu".

Kami pun turun dari KRL berbincang2 sejenak, dan beliaupun pamit keluar dari Stasiun Manggarai.

Inilah sosok sederhana Ir. Suswono, MMA. Mantan Menteri Pertanian di Kabinet Indonesia Bersatu 2009 - 2014 era Presiden Pak SBY, semoga cara sederhana mu menginspirasi, Beliau Mantan Menteri naik KRL sendiri tanpa pencitraan.

Hasil jepretan Siruaya utamawan ( kader demokrat dan pimpinan buruh dibogor )

Balane Wong‪#‎Brebes


Berikut juga komentar beberapa fesbuker.

Adat Bimo
Menteri atau pejabat lainnya harusnya meniru sifatnya beliau yg tidak sombong dan sederhana

Hanif Hoesin
Bagi seorang Muslim, jabatan adalah titipan dunia dan harus dipertanggung jawabkan di depan Allah swt. Bagi beliau, titipan sdh diambil yg punya dan beliau kembali seperti semula. Indikator seorang Muslim beriman.

Ika Farina
Coba klo smua para pejabat tinggi pny jiwa seperti beliau mungkin rakyatnya jg tidak akan menghayal ingin menjadi org ky.yg tidak kesampaian

Zulhadi Piliang
Semoga ustadz selalu diberi kesehatan dan senantiasa di lindungi Allah SWT...

Dien Setyawati
Patut ditiru u semua kader biar tahu rasanya bgmn ...membaur dgn masyarakat

Esti Kartika Wardhani
Jujur, cukup simpatik dg menteri2 jaman SBY, bisa dibilang hampir ga ada pencitraan, dan kerja nyata mereka selalu dipantau oleh media, jd masyarakat tau kerja nyata mereka. Tp klo skrg, bisa dibilang ga ada media yg meliput kerja nyata dr mentri2 skrg. Saya aja bisa dibilang ga mengenal nama2 mentri skrg. Bgnilah klo pemilihan mentri hanya krn politik semata
Labels: info, inspirasi

Terimakasih telah membaca Menteri Ini Naik KRL Sendirian. Ingat! Bukan Pencitraan . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Menteri Ini Naik KRL Sendirian. Ingat! Bukan Pencitraan "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top