Petisi untuk PLN Lampung Karena Sering Padam Ditandatangani Ribuan Orang

Sebuah petisi yang digalang oleh salah seorang warga Bandar Lampung untuk mengganti SDM di Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena terlalu sering terjadi pemadaman listrik telah mendapatkan dukungan ribuan orang.

Saat ini petisi tersebut telah di dukung oleh lebih dari 3.000 orang.
Saat ini memang sering terjadi pemadaman listrik di Lampung dan tidak mengenal waktu. Banyak kerugian dan kerusakan yang dialami oleh masyarakat. Mungkin inilah yang menyebabkan masyarakat menjadi kesal dan ikut menandatangani petisi tersebut.

Berikut petisi tersebut.



Berikan Jaminan Tidak Ada Pemadaman Listrik di Lampung

Selama belasan tahun, pemadaman listrik oleh PT PLN Wilayah Lampung menjadi "menu" sehari-hari para pelanggan PLN di Lampung. PLN selalu beralasan bahwa krisis listrik terjadi karena defisit daya sebagai akibat tidak semua pembangkit listrik di Lampung beroperasi normal. Tidak pernah sekalipun ada alasan bahwa krisis listrik di Lampung disebabkan buruknya kinerja pihak PLN Lampung.

Kami mempetisi Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN, dan Manajer PLN Lampung untuk MENJAMIN TIDAK ADA PEMADAMAN LISTRIK DENGAN ALASAN APA PUN maksimal mulai Agustus 2016. Kalau kinerja pejabat PLN Lampung buruk, SEGERA GANTI dengan SDM yang lebih baik. LAKUKAN EVALUASI MENYELURUH terhadap PLN Lampung.

Salam,

Oyos Saroso HN


Anda ingin berpartisipasi dalam petisi tersebut? Kunjungi link berikut.
https://www.change.org/p/pln-jangan-padamkan-lampu-ng-pln-123-kemenbumn-mridhoficardo?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C3184298698
Labels: info

Terimakasih telah membaca Petisi untuk PLN Lampung Karena Sering Padam Ditandatangani Ribuan Orang . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Petisi untuk PLN Lampung Karena Sering Padam Ditandatangani Ribuan Orang "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top