Syaikh Dr 'Aidh Al -Qorny Penulis Laa Tahzan Selamat Dari Penembakan

Ulama dan da'i Islam internasional Syaikh DR 'Aidh Al-Qorny, penulis buku best seller dunia "la Tahzan" (jangan bersedih) kemarin hari Selasa 1 Maret 2016 diserang dalam rangkaian dakwahnya di Zamboanga Filipina.



Beliau ditembak oleh pria bersenjata tak dikenal saat ia hendak memasuki kendaraan yang membawanya, seusai mengisi kuliah dakwahnya di kota tersebut. Pelaku penyerangan berhasil dilumpuhkan oleh polisi Fipilina.

Seorang pelaku tewas bersimbah darah di lokasi kejadian, dan pelaku lainnya berhasil ditangkap. Belum diketahui jumlah pasti pelaku penyerangan.

Beliau segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beberapa saat kemudian, beliau diterbangkan ke rumah sakit di ibukota Manila untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Duta Besar Saudi untuk Filipina menegaskan, tak ada yang tewas dalam insiden tersebut. Syaikh Al-Qarni maupun pengawalnya dalam keadaan sehat. Sebagian mereka hanya terluka ringan.

Beberapa kalangan telah menganalisa pihak yang berada di belakang penembakan tersebut, tetapi lebih baik kita menunggu investigasi resmi pemerintahan Filipina & Saudi Arabia sehingga hasilnya lebih valid. Yang jelas peristiwa ini mencerminkan bahwa pelaku berasal dari pihak yang tidak segan menebar teror dan berbahaya jika berkembang di berbagai negara.

(Dari berbagai sumber)
Labels: info

Terimakasih telah membaca Syaikh Dr 'Aidh Al -Qorny Penulis Laa Tahzan Selamat Dari Penembakan . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Syaikh Dr 'Aidh Al -Qorny Penulis Laa Tahzan Selamat Dari Penembakan "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top