Wartawan Dunia VS Wartawan Akhirat

Kunjungan beberapa wartawan Indonesia ke Israel menuai banyak kecaman. Kunjungan yang dianggap tidak beretika tersebut dilakukan oleh beberapa wartawan senior Indonesia yang salah satunya diketahui dari media Tempo.



Kunjungan yang diterima langsung oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu itu juga mendapat sorotan dari pemerintah Indonesia. Pemerintah menyatakan tidak bisa melarang kunjungan wartawan tersebut namun juga berkeberatan atas kunjungan tersebut karena pihak Israel mengaitkan dengan politik dan hubungan diplomatik.

Kunjungan tersebut juga mendapat perhatian dari Abdillah Onim, warga Indonesia yang merupakan wartawan dan kini menetap di Palestina.

"Wartawan di Palestina Menyisihkan Uang Pribadi Untuk Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina, waktu bahkan nyawa taruhannya - ini namanya wartawan beretika.

Ada wartawan menamakan wartawan Indonesia mencari nafkah menghidupi keluarga, haus image dan Justru cari makan di tanah Yahudi, ini namanya wartawan gagal paham - belum pernah liputan di Gaza.

Banyak NGO Indonesia dan generasi Indonesia yang mengharumkan nama baik Indonesia dengan dukungan Perjuangan Rakyat Palestina artinya : Penjajahan di dunia harus di hapus kan.
Malah ada wartawan dengan bangganya Mendukung Penjajahan di dunia harus di tumbuh subur kembangkan.
Pasti puyeng dan rugi amat mikirin dan perbincangkan mereka, lebih baik kunjungi dan baca karya persembahan anak Indonesian dengan melibatkan generasi Palestina yaitu mendirikan Kantor Berita SP News Agency situs: http://www.suarapalestina.com ", jelas bang Onim, panggilan akrab Abdillah Onim dalam fanpagenya.

Labels: info, Palestina, politik

Terimakasih telah membaca Wartawan Dunia VS Wartawan Akhirat . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Wartawan Dunia VS Wartawan Akhirat "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top