Bocah 5 Tahun Minta Ibunya Ikhlas Untuk Kematiannya

Seorang bocah yang baru berusia 5 tahun mengatakan sesuatu yang akan membuat semua ibu menangis. Morgan, sang bocah berkata:
"Ibu, biarkan aku mati."



Morgan adalah penderita eksim yang parah, yang membuatnya nyaris tidak bisa berjalan. Dana Bishop, 36, mengatakan bahwa putranya telah menderita penyakit itu sejak dia berusia empat bulan.

Keluarga Morgan telah mencoba segala macam pengobatan, termasuk kemoterapi, namun kondisi Morgan masih sama.

Penyakit itu juga yang membuatnya sulit tidur, dan hanya bisa bersekolah selama setengah hari saja. Selain itu juga Morgan memiliki lebih dari 20 alergi, termasuk telur, kacang-kacangan, susu, kentang, kedelai, dan juga nasi.

Morgan juga jarang bisa bermain dengan teman-temannya karena kondisi tersebut. Hal itu membuat Morgan sempat berpikir untuk mati saja. "Pada ulang tahunnya yang kelima, Morgan berkata bahwa dia lebih suka mati daripada merasakan sakit itu lagi. Itu terdengar sangat memilukan," kata ibu Morgan, Dana, kepada Daily Mail.

Eksim atau juga disebut eksema, adalah suatu kondisi di mana kulit mengalami peradangan yang berupa kulit gatal, panas, dan kering. Kondisi ini biasanya mempengaruhi lengan atas, siku, belakang lutut dan wajah.

(merdeka)
Labels: info, kisah

Terimakasih telah membaca Bocah 5 Tahun Minta Ibunya Ikhlas Untuk Kematiannya . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Bocah 5 Tahun Minta Ibunya Ikhlas Untuk Kematiannya "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top