Hampir 100 Kali Dipotong, Wanita Ini Tak Mau Mengalah Dengan Hidup

Seorang wanita bernama Pauziah A Kadir (52) yang tinggal di Kampung Pertama, Malaysia, tetap gigih bekerja dan tidak putus asa walaupun sudah hampir seratus kali operasi untuk memotong bagian tubuhnya.



Operasi yang dilakukan pada Puziah telah mengambil banyak anggota tubuhnya. Operasi dilakukan karena Pauziah mengidap kanker tulang sejak 31 tahun yang lalu. 

 "Tulang saya membusuk setiap hari dan sudah hampir 100 kali anggota badan saya dipotong sedikit demi sedikit," ucap Pauziah.

Sosok seperti Pauziah tampaknya memang sangat inspiratif karena walaupun kedua kaki dan tangannya sudah tak lagi berfungsi dan beberapa jari tangannya juga sudah dipotong, wanita ini tetap gigih mencari rezeki dengan menjajakan nasi lemak dengan mengendarai sepeda motornya. Seperti dilansir dari Harian Metro, Pauziah berkata bahwa penyakit yang dideritanya membuatnya merasa seperti kayu yang semakin hari semakin busuk akibat digigit oleh anai-anai.

"Saya ini layaknya kayu yang digigit anai-anai dan sedih rasanya bila ada anggota badan yang harus sedikit demi sedikit dipotong. Tapi saya tidak mau menyerah kalah. Selagi saya masih mampu saya akan bekerja untuk meneruskan hidup dan tidak akan menyusahkan orang lain," ucap Pauziah.
Labels: info, inspirasi, kisah

Terimakasih telah membaca Hampir 100 Kali Dipotong, Wanita Ini Tak Mau Mengalah Dengan Hidup. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Hampir 100 Kali Dipotong, Wanita Ini Tak Mau Mengalah Dengan Hidup"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top