Niaga TV, Hadir Memberikan Pencerahan Ekonomi Syariah

Pemberdayaan UKM yang syar’i yang berjalan dan beriringan tanpa melanggar larangan-larangan Allah adalah hal yang sangat diharapkan oleh kaum muslimin. Hal itu membutuhkan ilmu tentang ekonomi syariah. Dengan ilmu maka UKM menjadi berkah.

Melihat semakin jauhnya kaum muslimin khususnya para pengusaha dari agama mereka serta pengetahuan tentang ekonomi syariah yang semakin hari semakin menipis ditambah dengan gencarnya gempuran ekonomi kaum kufar dari segala penjuru, maka kami memandang perlu untuk menyadarkan umat terhadap Islam yang benar. Karena perkembangan dakwah melalui media televisi satelit yang semakin menggeliat, maka kami berfikir untuk memberikan andil dakwah melalui media televisi satelit. Inilah yang menggerakkan kami untuk membuat sebuah stasiun Televisi “NiagaTV”.

Itulah sedikit kalimat pembuka tentang didirikannya NIAGA TV. Niaga TV yang dapat disaksikan melalui satelit Palapa secara gratis dengan frekuensi 4014 H 7272 bertujuan untuk memberikan pencerahan tentang Ekonomi syariah dan Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia.



Beberapa acara di Niaga TV yang dapat disaksikan beberapa diantaranya yaitu:


THE ENTREPRENEUR
Merupakan program reality show dengan konsep semi liputan yang mengetengahkan tentang para Pengusaha kelas Kecil Menengah yang sedang mengalami kesulitan/permasalahan berkaitan dengan operasional usaha yang sedang dijalani.
Program ini dipandu oleh seorang host dan juga akan melibatkan salah seorang Pengusaha Muda Sukses yang akan turut berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar kewirausahaan serta memberikan coaching singkat kepada si Pengusaha Kecil agar dapat meningkatkan skil kemampuan dalam menjalankan dan mengembangkan kegiatan usahanya.

RAHASIA SUKSES
Merupakan Program Live Talk Show dengan Konsep Coaching yang dipandu oleh seorang host dengan Seorang Pemateri dari Kalangan Pengusaha atau Praktisi Bisnis. Dalam acara ini akan disajikan banyak Tips serta Strategi Bisnis bagi para pemirsa, dan juga akan membuka sesi tanya jawab.

MUSLIM CULINARY
Merupakan program acara liputan tentang beragam jenis Kuliner Halal, khususnya yang dijual oleh para pengusaha Muslim.
Acara ini dipandu oleh seorang host yang juga praktisi kuliner yang akan berkeliling mendatangi usaha-usaha di bidang kuliner halal yang ada di dalam dan luar kota jakarta serta mencari tahu bagaimana proses pembuatannya, hingga ke detail resep, bumbu dan bahan yang diperlukan.

PEMIMPIN & INSPIRASI
Merupakan program Talkshow Interview para Pemimpin Muslim, baik dari pemerintahan maupun perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia.
Acara ini dipandu oleh seorang host yang akan mewawancarai dan menggali berbagai informasi tentang Profil, Tugas dan tentunya Inspirasi-Inspirasi berharga dari nara sumber.


(niaga.tv)
Labels: fta, gratis, islam, palapa, review, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca Niaga TV, Hadir Memberikan Pencerahan Ekonomi Syariah. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Niaga TV, Hadir Memberikan Pencerahan Ekonomi Syariah"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top