Pengusaha Penyumbang Rumah Untuk Istri Siyono Memenuhi Janjinya

Setiyardi, seorang pengusaha yang beberapa waktu membuat status heboh di Facebook karena ingin menyumbangkan rumah untuk keluarga Siyono, memenuhi janjinya dengan mengunjungi kediaman dari istri Siyono.

Pada Senin, (04/04), Setiyardi didampingi oleh PD Muhammadiyah Klaten dan sejumlah aktivis Islam Yogyakarta menyambangi kediaman Suratmi di Dusun Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten.





Berkunjung ke rumah Suratmi, Setiyardi juga membawakan dua karung beras dan sekardus jajanan untuk anak-anak. Di hadapan keluarga besar Siyono, pengusaha properti yang tinggal di Jakarta ini menyampaikan maksud kedatangannya.

Setiyardi bercerita, ia membuat status di media sosial tersebut didorong oleh perasaan haru ketika mendengar kabar keluarga Siyono akan diusir jika jenazah Siyono diautopsi.

“Saya sempat kaget dengan kematian Siyono, padahal statusnya masih terduga. Yang lebih membuat saya terkejut, ketika saya mendapat kabar bahwa jika istri meminta otopsi, mereka sekeluarga akan diusir,” kata Setiyardi.

Setiyardi melanjutkan, saat ini ia sedang merintis usaha properti di Bogor. Maka, ia pun berbincang dengan rekan kerjanya jika keluarga Siyono sampai diusir mereka akan menghibahkan rumah di Bogor.

(sumber: kiblat, Hanny Kristianto)
Labels: info

Terimakasih telah membaca Pengusaha Penyumbang Rumah Untuk Istri Siyono Memenuhi Janjinya . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Pengusaha Penyumbang Rumah Untuk Istri Siyono Memenuhi Janjinya "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top