Quran Call, Layanan Belajar Al-Qur'an Bebas Pulsa Dari PPPA Daarul Qur'an

Banyak alasan orang tidak bisa baca Al-Quran dan menghafal Al-Qur'an salah satunya alasan kesibukan kerja, dagang dan urusan yang lain.. Namun sekarang PPPA Daarul Qur'an meluncurkan program Qur'an Call untuk lebih memudahkan kita dalam belajar membaca dan membimbing untuk menyetorkan hafalan quran hanya dengan via telepon. Dengan begitu jama'ah bisa belajar dan menyetorkan hafalan kapan saja dan dimana saja..





Quran call adalah Belajar mengenal dan menghafal Al- Qur’an tidak mengenal ruang dan waktu. Dengan perkembangan teknologi informasi memungkinkan akses terhadap belajar mengajar Al-Qur’an dengan lebih mudah. Salah satunya dengan menggunakan alat komunikasi yaitu telepon. Dengan Program Qur’an Call, masyarakat umum diajak untuk lebih meningkatkan kualitas ibadahnya dengan DAQU Method.

Program Quran Call yang merupakan bagian dari PPPA Daarul Qur'an pimpinan Ustadz Yusuf Mansur ini cocok bagi Anda yang memiliki kesibukan namun ingin belajar membaca Al Quran atau ingin menyetorkan hafalan Al Quran.

Untuk pendaftarannya cukup mudah, dalam program ini Anda akan dihubungkan dengan Layanan Customer Care khusus belajar dan Menghafal Al Quran.
Silakan hubungi ke nomor :

Quran Call Center
08001500311
GRATIS BEBAS PULSA dari semua OPERATOR.

1. Yang belum registrasi tekan tombol 1 untuk mendapatkan member ID

2. Yang sudah registrasi, tekan tombol 2 agar terhubung langsung dg para pengajar.

Untuk saat ini Layanan Aktif mulai Senin sampai dengan Sabtu Pukul 06.00 sampai dengan pukul 22.00 Waktu Indoneisa Barat.

Dengan menghubungi nomor tersebut Anda akan diarahkan untuk belajar Al-Qur'an yaitu tahsin (memperbaiki bacaan) dan tahfidz (menghapal).

Perkembangan Quran Call ini cukup pesat hanya dalam waktu sekitar dua pekan sudah melayani sekitar 6000 pengguna. Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pengurus, Faizal Azhar dalam akun instagramnya.

Ia memaparkan, pada awalnya banyak santri yang memilih pelayanan tahsin (membaca Alqur'an yang baik dan benar). Kini, tak sedikit santri Qur'an yang aktif mengikuti program tahfidz.

Tercatat, sekitar 700-1000 santri mengikuti program Qur'an Call setiap harinya. Mengingat, saat ini waktu pelayanan baru 6x17 jam, Senin-Sabtu dari 06.00 pagi hingga 10 malam.


Labels: info, inspirasi, islam

Terimakasih telah membaca Quran Call, Layanan Belajar Al-Qur'an Bebas Pulsa Dari PPPA Daarul Qur'an. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Quran Call, Layanan Belajar Al-Qur'an Bebas Pulsa Dari PPPA Daarul Qur'an"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top