Rani Mukerji "Kuch Kuch Hota Hai" Bicara Islam dan Mendapat Ancaman

Rani Mukerji seorang artis Bollywood yang terkenal dalam film Kuch Kuch Hota Hai mendapat banyak simpati dan dukungan dari netizen setelah mencuitkan tentang agama Islam dalam akun twitternya @_ranimukerji_.





Dalam salah satu tweetnya Rani mengatakan bahwa sebelumnya ia menganggap bahwa semua Muslim adalah teroris, tetapi semua pikirannya berubah setelah ia membaca Al-Qur'an dan ia mengatakan bahwa Islam adalah agama perdamaian.





Rani juga mengatakan bahwa Al-Qur'an adalah petunjuk bagi seluruh umat manusia dan Manusia berada dalam kerugian jika ia tidak mengikuti petunjuk dalam Al Qur'an.



Kedudukan wanita yang dimuliakan dalam Al-Qur'an juga dicuitkan dalam akunnya dengan mengatakan bahwa Islam mengangkat status perempuan begitu tinggi sehingga surga terletak di bawah kakinya dan tidak ada agama lain yang memberikan status begitu tinggi kepada wanita.




Dalam tweet lainnya Rani memposting ucapan terimakasih kepada Amitabh Bachchan -seorang artis Bollywood lainnya- atas pemberian Al-Qur'an terjemah.





Dalam status terakhirnya Rani mengatakan bahwa ia tidak takut dengan status-statusnya tentang Islam walaupun ia mendapat Ancaman dan ia akan terus menyuarakan kebenaran.


Labels: info

Terimakasih telah membaca Rani Mukerji "Kuch Kuch Hota Hai" Bicara Islam dan Mendapat Ancaman. Silahkan bagikan...

0 Comment for "Rani Mukerji "Kuch Kuch Hota Hai" Bicara Islam dan Mendapat Ancaman"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top