Reklamasi Akan Jadi Ancaman NKRI?

REKLAMASI AKAN JADI ANCAMAN NKRI?
Oleh Nanik Sudaryati



Beberapa maghrib lalu , saya dipanggil seorang kawan yang sekarang sudah punya bintang 3. Dia mengingatkan saya untuk tidak bicara terus reklamasi.

"Kalau mbak bicara penggusuran silahkan, tapi jangan bicara reklamasi. Anda akan berhadapan dengan konspirasi besar, bahaya untuk Mbak...pokoknya ati-ati saja," kata kawan Jenderal yang mengaku prihatin, namun merasa tidak berdaya, sambil memberitahu juga cara melihat apakah HP saya disadap atau tidak.

Penasaran dengan anjuran kawan Jenderal tadi, saya menemui pengusaha property yang juga punya perusahaan pemasaran property, dan ngerti betul seperti apa reklamasi tersebut.

Ternyata meski Rizal Ramli mengatakan dihentikan sementara, pembangunannya tetap berlangsung dan pemasaranya ke China juga tetap giat dilakukan. Bahkan reklamasi nanti tak hanya berhenti di 17 pulau itu saja, tapi juga sampai ke pantai-pantai di Sepanjang Jawa.

Di 17 pulau itu konon akan ada pusat perjudian terbesar di dunia. Targetnya 20 juta warga China akan menempati area reklamasi -reklamasi itu dan ber KTP Indonesia nantinya.

Ternyata informasi dari teman pengusaha property tadi bukan pepesan kosong. Karena para mantan pejabat negara yang peduli Indonesia sudah mendengar hal tersebut. Dimana semua untuk persiapan sang Gubernur jadi Presiden 2019.

"Jadi kalau Jokowi sekarang mendukung reklamasi, dia akan kegilas dengan kebijakan sendiri, dan yang jadi Presiden tahun 2019 bukan dia tapi Ahok, " kata seorang tokoh.

Namun sebetulnya yang paling membahayakan kalau reklamasi diteruskan bukan masalah invasi China ke Indonesia, tetapi yang jelas AMERIKA tidak tinggal diam. Reklamasi diteruskan, maka propinsi-propinsi Islam akan lepas jadi negara merdeka, juga Irian Jaya !!

Tulisan ini berdasarkan sumber dan "katanya", kebenarannya hanya Allah SWT yang tau, namun sebagai anak bangsa yang peduli NKRI tetap utuh dari Sabang sampai Meraoke sudah sepantasnya kita waspada dan mengkritisi terus kejanggalan-kejanggalan yg terjadi atas bangsa ini. Tidak ada alasan reklamsi dilanjutkan karena tanah Jakarta Turun !!! Kalau mau Tanah Jakarta tidak turun hentikan pembangunan super block -super block yang juga terus giat di jalankan di Ibu Kota ini, bukan dengan reklamasi!

NKRI harga mati!



(fb/Nanik Sudaryati)
Labels: info, konspirasi

Terimakasih telah membaca Reklamasi Akan Jadi Ancaman NKRI? . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Reklamasi Akan Jadi Ancaman NKRI? "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top