TVRI 3 dan TVRI 4 Mengalami Kenaikan Sinyal

Setelah beberapa waktu Siaran TVRI 3 dan TVRI 4 sulit disaksikan karena sinyal yang sangat rendah, kini kedua televisi tersebut bisa disaksikan dengan mudah.



TVRI 3 atau disebut juga TVRI Budaya berisikan informasi keragaman budaya dan pariwisata Indonesia mulai dari kehidupan bermasyarakat, kuliner dan kebudayaan daerah yang ada di Indonesia. Jika Anda pencinta wayang, ludruk, dan sebagainya, Anda bisa menyaksikan melalui TVRI 3.



Sedangkan TVRI 4 disebut juga TVRI Sport. Berisikan tentang olahraga, baik berita olah raga maupun pertandingan olahraga. Beberapa pertandingan olahraga juga disiarkan secara langsung di TVRI 4 seperti piala Kemerdekaan.

Sebelumnya kedua televisi tersebut hanya dapat disaksikan melalui parabola dengan ukuran yang besar dan fokus yang tepat karena minimnya sinyal. Saat ini sinyal frekuensi kedua televisi tersebut telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan sehingga mudah ditangkap oleh parabola biasa.

Untuk menyaksikan kedua televisi tersebut silahkan scan ulang receiver Anda atau masukkan frekuensi 3767 H 4000 pada satelit Palapa. Dalam frekuensi tersebut terdapat 3 channel yaitu TVRI Nasional, TVRI 3 dan TVRI 4 yang bersiaran dalam format Mpeg4.
Labels: fta, gratis, info, palapa, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca TVRI 3 dan TVRI 4 Mengalami Kenaikan Sinyal . Silahkan bagikan...

0 Comment for "TVRI 3 dan TVRI 4 Mengalami Kenaikan Sinyal "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top