Frekuensi Baru Indonesia Network

Indonesia Network merupakan stasiun televisi swasta berjaringan di Indonesia, Indonesia Network sendiri merupakan bagian usaha dari Kelompok Media Bali Post yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Berbeda dengan stasiun televisi jaringan lainnya, Indonesia Network dahulu merupakan sistem jaringan pertama di Indonesia yang menyiarkan jaringan televisi lokal melalui Satelit Telkom-1 sehingga dapat disaksikan oleh seluruh pemirsa di Indonesia dan juga se Asia Pasifik dengan menggunakan Reciever khusus. Saat itu Jaringan Stasiun Televisi yang tergabung dalam Indonesia Network, diantaranya adalah :
*.Aceh TV
*.Bali TV
*.Bandung TV
*.Jogja TV
*.Semarang TV
*.Sriwijaya TV
*.Surabaya TV

Pada waktu itu Channel televisi tersebut dapat disaksikan melalui receiver khusus. Dan pada saat ini channel Indonesia Network dapat disaksikan di satelit Palapa dengan tayangan berupa berbagai informasi dari beberapa channel televisi tersebut.

Saat ini Indonesia Network menggunakan frekuensi baru untuk meningkatkan kualitas yang semula menggunakan format MPEG2 sekarang menggunakan Mpeg4, sehingga kualitas gambar lebih baik.

Untuk saat ini konten yang sering tayang berasal dari Bali TV dan SumutTV.

Untuk tetap dapat mendapatkan informasi dari Indonesia Network Channel silahkan scan receiver Anda di satelit Palapa frekuensi 3922 H 1640.

Labels: fta, gratis, info, palapa, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca Frekuensi Baru Indonesia Network . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Frekuensi Baru Indonesia Network "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top