Makan Gratis Bagi Yang Hafal Surat Al-Mulk di KIFC Milik Caesar Yks



Gampang yack surat Al Mulk...
Mau tau kenapa?
kenapa Al Mulk?

Setelah sukses dengan Bisnis Tahu Jogednya, kini Caisar YKS bersama istri Indadari mulai rambah bisnis Nasi Penyetan dengan nama Kipsmail Fenyetan Chicken (KiFC). Berbeda dengan bisnis sebelumnya, warung KiFC mengratiskan orang yang hafal QS Al Mulk. Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari kepada chanelmuslim.com.

"Kami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk", ujar Indadari yang baru membuka outletnya pada 6 Mei lalu.

Ummu Kipsmail ini mengatakan ada tiga alasan mereka menggratiskan yang hafal Surat Al Mulk.

Pertama, kami ingin memuliakan para penghapal Quran.

Kedua, kenapa Al Mulk? Karena Al Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur. Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut, ujar Indadari lagi.

Ketiga, ungkap Indadari yang kini memutuskan istiqomah mengenakan penutup muka, karena ayat-ayat Al Quran akan terlantunkan secara langsung di warung mereka. Alhamdulillah semalam sudah ada yang dateng dengan hapalannya, 4 pemuda gitu dan kami seneng banget pas mereka datang bilang hapal Al Mulk, mana suaranya bagus lagi. Maa sya Allah , Alhamdulillahilladzi binimatihi tatimmush shalihat, cerita mantan stylist hijab modern ini yang kini mantap menjalankan Sunnah Rasulullah Shalallahu Alaihi Wa sallam.

Selain mengungkapkan tiga alasan tersebut, Indadari juga berbagi dalil syariat yang berhubungan dengan Surat Al Mulk. Rasulullah salallahu alaihi wa sallam bersabda :
Barangsiapa membaca Tabarokalladzi bi yadihil mulk (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Kami di masa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menamakan surat tersebut al Maniah (penghalang dari siksa kubur). Dia adalah salah satu surat di dalam Kitabullah. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan. (HR. An Nasai ).


(ig/dakwahtauhid)
Labels: info

Terimakasih telah membaca Makan Gratis Bagi Yang Hafal Surat Al-Mulk di KIFC Milik Caesar Yks . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Makan Gratis Bagi Yang Hafal Surat Al-Mulk di KIFC Milik Caesar Yks "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top