Frekuensi Terbaru Nabawi TV di Satelit Palapa



Berawal dari keberhasilan TV muslim Irtsun Nabawi yang sangat fenomenal di Timur Tengah, yang dalam waktu singkat telah berhasil menyebarkan dakwahnya dan mampu memberikan dampak positif secara regional. Demikian juga rasa keprihatinan akan tontonan yang banyak membuat orang jauh dari Allah dan RasulNya, maka hadirlah Nabawi TV untuk memberikan tayangan alternatif yang mendidik dan menghibur dengan kualitas terbaik, yang dapat membawa orang lebih dekat kepada Tuhannya dan UtusanNya.

Nabawi sendiri artinya bersifat kenabian. Dengan demikian Nabawi TV mempunyai motivasi untuk bisa membuat tayangan yang membuat orang mengenal Rasulullah, mencintai, dan mengikuti ajaran beliau SAW. Nabawi juga berarti bahwa ingin membawa pesan yang berlandaskan sanad, jalur transmisi pesan tanpa putus yang terus bersambung semenjak zaman Nabi hingga zaman ini, yang dibawa oleh para ulama mulia.

Kata“Nabawi”dikedepankan, untuk menunjukkan dan mengingatkan bahwa Nabawi TV bukanlah sekedar televisi, namun media ini ingin menjadi salah satu jalur representasi dan manifestasi dari cahaya mulia sifat-sifat Nabi SAW.

Adapun program yang dapat disaksikan pada Nabawi TV, diantaranya:
-Liputan majelis dari ulama yang terpercaya
-Kajian oleh ulama yang terpercaya
-Liputan perjalanan dakwah
-Petikan yang menyentuh dan membimbing
-Dokumenter
-Wawancara dan dialog
-Pesan ilmu-akhlaq-dakwah.

Untuk dapat menyaksikan Nabawi TV, silahkan scan ulang receiver Anda pada satelit Palapa dengan frekuensi baru di 4014 V 4166.

Labels: gratis, info, palapa, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca Frekuensi Terbaru Nabawi TV di Satelit Palapa . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Frekuensi Terbaru Nabawi TV di Satelit Palapa "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top