Mulai 30 Juni Prambors Channel dan Hi Indo Pindah Ke Ninmedia (Chinasat 11)

Lagi-lagi Ninmedia telah membawa perubahan dalam pertelevisian satelit di Indonesia. Ninmedia adalah penyedia jasa channel hosting gratis yang menggunakan satelit Chinasat 11.

Ninmedia mengembangkan sistem penyiaran televisi FTA (Free To Air) alias gratis tanpa biaya dengan menggunakan parabola mini sehingga biaya pemasangan pun tidak terlalu mahal. Lain halnya jika menggunakan parabola besar tentu selain biaya, tempat pun akan menjadi pertimbangan pemasangan bagi pemakai. Dan kelebihan lainnya adalah untuk menangkap siaran Ninmedia dapat menggunakan parabola bekas tv berbayar.

Dengan sistem seperti itu akhirnya satu demi satu televisi yang lokal yang selama ini ada di satelit lain seperti Palapa akhirnya pindah ke Ninmedia.

Berdasarkan Running Text yang muncul di Prambors Channel disebutkan bahwa channel Prambors dan Hi Indo, per tanggal 30 Juni 2016 akan berpindah siaran ke Satelit Chinasat 11 (KuBand) dengan frekuensi 12500, Polarity Vertical, Symbol Rate 43200 (Sudut 98.0° E).

Prambors channel sendiri adalah channel yang konten siaran untuk segmen kawula muda.


Sedangkan Hi Indo menyajikan konten budaya, dokumenter, serial film dari negeri China yang khusus dihadirkan untuk Indonesia.


Bagi Anda yang ingin tetap menyaksikan siaran tersebut silahkan gunakan parabola Ku Band Anda ke Satelit Chinasat 11.
Labels: gratis, info, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca Mulai 30 Juni Prambors Channel dan Hi Indo Pindah Ke Ninmedia (Chinasat 11). Silahkan bagikan...

0 Comment for "Mulai 30 Juni Prambors Channel dan Hi Indo Pindah Ke Ninmedia (Chinasat 11)"

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top