Nusantara TV (NTV) Ekspansi ke 12 Provinsi

Nusantara TV adalah stasiun televisi berskala nasional yang resmi mengudara di ranah penyiaran digital terestrial Free To Air sejak 28 Juni 2016. Didahului dengan peluncuran website tv streaming www.nusantaratv.com, tepat di hari sumpah pemuda 10 November 2015, NTV siap menghadirkan konten-konten berbasis kepentingan bangsa dan kepentingan masyarakat di seluruh nusantara.

NTV sebagai TV digital pertama Indonesia LPS.



Pada hari ini Selasa, tgl 16 Agustus 2016 bertempat di Kantor LPP TVRI Pusat, Jakarta telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama dimulai bersiarnya NTV melalui frekuensi Digital Free to air di wilayah provinsi dan kota :
Jawa Tengah-Semarang, Jawa Timur-Surabaya, Bali-Denpasar, Sulawesi Selatan-Makassar, dan Kalimantan Selatan-Banjarmasin, Riau-Pekanbaru Riau-Pekanbaru, Sumatera Selatan-Palembang.

Dengan ditandatanganinya kontrak kerjasama ini maka Nusantara TV resmi melakukan ekspansi perluasan coverage siarannya menjadi 12 Provinsi/Kota. NTV sebelumnya sudah mengudara di provinsi/kota sbb: Jabodetabek-Banten, Jawa Barat-Bandung dansekitarnya, DI Yogyakarta Solo dan sekitarnya, Sumatera Utara - Medan dan sekitarnya, Kep. riau- Batam dan sekitarnya.

Penandatanganan dihadiri langsung oleh Direktur Utama Nusantara TV Bpk Randy Monthonaro T, SMn.
Serta para jajaran direksi NTV Bpk Tommy William T, ST. & Bpk Dimpos G. Valentino T. ST.Dan dari LPP TVRI oleh Direktur Pengembangan & Usaha Bpk Adam Bachtiar, ST., SE



(fb/Nusantara Tv)
Labels: info, televisi, tv digital

Terimakasih telah membaca Nusantara TV (NTV) Ekspansi ke 12 Provinsi . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Nusantara TV (NTV) Ekspansi ke 12 Provinsi "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top