Ratusan Bendera Palestina Berkibar Saat Pertandingan Sepakbola Klub Skotlandia VS Klub Israel

Rabu, 17 Agustus 2016 klub asal Skotlandia, Celtic FC, mengibarkan bendera Palestina saat klubnya menghadapi klub Israel, Hapoel Beersheba pada ajang Liga Champions di Celtic Park.



Aksi ini dilakukan pendukung Celtic sebagai bentuk kecaman terhadap invasi Israel terhadap kedaulatan negara Palestina.



Kelompok yang menamakan diri Celtic Fans for Palestine ini menggalang dukung melakui laman Facebook. Halaman Facebook tersebut berjudul: "Kibarkan bendera untuk Palestina, untuk Celtic, untuk keadilan".



Melihat gambar ini rasa haru, bangga malu dan iri menjadi satu, bertanya dengan diri sendiri kapan dinegriku yang mayoritas Muslim bisa menghadirkan acara peduli Palestina Merdeka seperti yang dilakukan klub asal Skotlandia.



Betapa gembiranya rakyat Palestina mendapat perhatian seperti ini dan semoga perhatian ini menambah semangat dan keteguhan mereka untukterus berjuang dan menyadarkan umat Islam di negara manapun untuk ambil bagian meninggalkan jejak-jejak keberkahan Di bumi para ambiya dengan apapun yang kita bisa dan yang kita punya. Palestina selalu memanggil seluruh umat Islam dengan berita suka dukanya.



(fb/Nurjanah Hulwani)
Labels: info, Palestina, sepakbola

Terimakasih telah membaca Ratusan Bendera Palestina Berkibar Saat Pertandingan Sepakbola Klub Skotlandia VS Klub Israel . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Ratusan Bendera Palestina Berkibar Saat Pertandingan Sepakbola Klub Skotlandia VS Klub Israel "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top