Frekuensi Ka'bah TV di Satelit Palapa, Televisinya Partai Persatuan Pembangunan

Ka'bah Tv pada awalnya adalah sebuah media On Line yang didirikan oleh para loyalis dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan diantaranya adalah Matrawi Alwi, Nana Ekaryana dan lain-lain.

Seiring dengan perkembangan jaman Ka'bah tv mulai bermethamorposis dan bermimpi untuk dapat melakukan siaran di udara.

Dimulai dengan Pendirian PT Ka'bah Multimedia Jakarta pada tanggal 27 Juli, kemudian Ka'bah tv mulai menjajaki untuk siaran FREE TO AIR di satelit Palapa D.

Dengan bantuan dari salah satu perusahaan televisi berbayar Skynindo akhirnya pada tanggal 09 September 2016 tepat pukul 09:00 pagi Ka'bah Tv Indonesia mengudara dari stasiun bumi Indosat melalui PT Cipta Skynindo.

Sesuai dengan jargonnya "ISLAM UNTUK SEMUA" Ka'bah tv ingin memperlihatkan ini citra islam, bukan seperti yang banyak di gambarkan di luar sana sekaligus berupaya membangun karakter Pancasila dimana "KETUHANAN YANG MAHA ESA" menjadi pilar pertama dalam kehidupan dan bermasyarakat.

Untuk mewujudkannya, Ka'bah tv sendiri berharap dapat masukan dari semua yang merasa ingin membuat indonesia lebih baik dan beragama.

Saat ini Ka'bah Tv dapat dinikmati melalui siaran tv parabola di SELURUH DUNIA pada frekuensi 4140 V 30000 atau dapat melaui receiver Skynindo tv di chanel nomer 9.

Labels: gratis, info, palapa, satelit, televisi

Terimakasih telah membaca Frekuensi Ka'bah TV di Satelit Palapa, Televisinya Partai Persatuan Pembangunan . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Frekuensi Ka'bah TV di Satelit Palapa, Televisinya Partai Persatuan Pembangunan "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top