Tanggapan Muslim Dunia di Mesir Tentang Aksi Bela Islam III 212



Dari anak saya yg di mesir

"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang kemarin berkumpul di pusat ibukota negara dengan semangat membela Al Quran?", tanya seorang kawan dari Turki.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang Jumat kemarin barusaja menorehkan sejarah shalat Jumat terbesar di dunia?", takjub salah satu jamaah Masjid dari Somalia.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang semangat umat Islam di negerimu begitu berkobar untuk membela Al Quran?", kata tetangga Kazakhstan.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Bagaimana keadaan pemimpin ibukota kalian, apakah dia sudah menerima hukum semestinya?" Tanya kawan Malaysia.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Berapa jumlahmu? Aku yakin masa depan dunia Islam akan menjadi proyek besarmu", salut kawan Nigeria.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Ahsanunnas, manusia paling baik, sampaikan salam kami untuk saudara muslim kami di Jakarta", sahut paman penjaga fotokopi di Mesir.

"Kamu muslim Indonesia, kan? Aku lihat di Al Jazeera takjub. Aku kira kalian tak bergeming, ternyata kalian gagah", puji seorang Guru di Mesir.

"Ya, kami muslim, muslim Indonesia yang ingin mengambil peran bagi sejarah, layaknya engkau sekalian muslimin Arab, Turki dan bangsa lainnya", jawab kami dalam hati saja.

Semoga aksi Bela Islam III #SuperDamai212 jadi titik sejarah kami untuk memulai sebuah awal yang baru beraksi demi Umat Islam sedunia.

@edgarhamas

Respon kawan2 di mesir tentang aksi kemaren ☝

(Asykar Aboe Moesa Amier)
Labels: 212, islam

Terimakasih telah membaca Tanggapan Muslim Dunia di Mesir Tentang Aksi Bela Islam III 212 . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Tanggapan Muslim Dunia di Mesir Tentang Aksi Bela Islam III 212 "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top