Frekuensi TV9 NUsantara, Televisinya NU, di Satelit Telkom



TV9 Nusantara adalah salah satu stasiun televisi lokal di Kota Surabaya dengan siaran bernuansa Islam.

TV9 dikelola oleh PT. Dakwah Inti Media, perusahaan yang termasuk di dalamnya organisasi sosial keagamaan Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

TV9 diluncurkan pada tanggal 31 Januari 2010 oleh Soekarwo sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Nahdlatul Ulama ke-84. TV9 telah memperoleh Izin Penyelenggaraan Penyiaran prinsip tertanggal pada 7 Juli 2009 dan Izin Penyelenggaraan Penyiaran tetap tertanggal pada 23 Juli 2012 dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk melakukan siaran sebagai lembaga penyiaran swasta lokal untuk di Kota Surabaya/Jawa Timur.

TV9 memulai siarannya pada tanggal 31 Januari 2010 dan memfokuskan siaran pada program-program bernuansa Islami. Sesuai dengan perkembangannya, TV9 telah menjadi TV komersial yang tetap menawarkan sajian program beragam yang tetap mengusung Tradisi Kaum Muslim khususnya untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

Televisi yang bertemakan "santun menyejukkan" ini, saat ini tidak hanya dapat disaksikan oleh wilayah Surabaya saja, tetapi dapat disaksikan di seluruh Indonesia melalui satelit Telkom.

Berikut adalah parameter TV9 NUsantara.



TV9 NUsantara
SATELIT = Telkom
FREKUENSI = 3552
POLARISASI = Horizontal
SYMBOL RATE = 1700
VIDEO PID = 0512
AUDIO PID = 0514
PPID = 0512
SSID = 0001

Labels: frekuensi, islam

Terimakasih telah membaca Frekuensi TV9 NUsantara, Televisinya NU, di Satelit Telkom . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Frekuensi TV9 NUsantara, Televisinya NU, di Satelit Telkom "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top