Cara Brute Bisskey Menggunakan Aplikasi Android

Saat ini sedang heboh receiver yang bisa "brute/mencari " bisskey sendiri. Sebenarnya bagaimana proses dan caranya. Kali ini admin akan coba memaparkannya.

Sebelumnya perlu di ketahui bahwa sebenarnya receiver bukan bisa mem-brute sendiri, tetapi receiver mencari kode bisskey secara online tersambung ke Server penyedia datanya. Dan kalau ternyata di Server belum ada data, kode bisskey juga tidak akan didapatkan.

Untuk tersambung ke servernya, receiver menggunakan dua cara. Yaitu
1. Receiver langsung terhubung ke servernya melalui internet (receiver bisa menggunakan modem, wifi) sehingga kode bisskey akan di dapat secara langsung.
2. Receiver akan menampilkan qr code pada layar televisi. Dan kode ini yang akan menjadi jalan untuk mendapatkan kode bisskey.

Kedua cara di atas juga menggunakan firmware / software yang berbeda. Sesuaikan dengan peralatan Dan kebutuhan Anda.

Karena cara pertama sangat mudah, maka admin akan memaparkan cara yang kedua.

Peralatan yang dibutuhkan tentunya receiver yang sudah terupgrade dengan firmware yang mendukung qr code (receiver yang saat ini bisa adalah keluarga MBS dan Tanaka).
Selanjutnya aplikasi Android DVBFINDER bisa download disini atau ke situsnya langsung agar lebih update di www.dvbfinder.com

Setelah terinstal berikut adalah langkah-langkah nya.
1. Buka channel yang teracak biss sampai muncul qr code.



2. Buka aplikasi dvbfinder dan pilih pada menu yang ditunjuk pada gambar.



3. Arahkan kamera dan Scan qr code tersebut secara utuh (berdasarkan pengalaman, menscan dengan memiringkan Android (scan berjalan dari kiri ke kanan bukan dari atas ke bawah) akan lebih cepat.



4. Setelah scan berhasil maka akan tampil kode.



5. Masukkan kode tersebut pada receiver dengan tekan OK pada remote. Kemudian simpan atau enter. Maka channel teracak biss akan terbuka.



6. Kode yang di masukkan tadi bukan kode bisskey. Itu adalah kode dari Server yang akan di decrypt oleh receiver menjadi kode bisskey asli. Untuk melihat kode bisskey asli silahkan tekan tombol biru di remote.





Catatan: semua proses menggunakan hubungan internet dan tergantung kecepatan jaringan.
Labels: panduan, receiver

Terimakasih telah membaca Cara Brute Bisskey Menggunakan Aplikasi Android . Silahkan bagikan...

0 Comment for "Cara Brute Bisskey Menggunakan Aplikasi Android "

suara21.com. Powered by Blogger.
Back To Top